Candi Prambanan Dalam Nuansa Hijau

By mangkoko : last updated 15 Feb 2015

Candi Prambanan sebagai candi Hindu terindah di dunia menyimpan sudut-sudut yang sangat menarik untuk diabadikan sebagai sebuah karya fotografi. Sebuah candi yang terbuat dari batu-batuan, umumnya menciptakan kesan keras dan gersang. Namun Candi Prambanan yang di kelola dengan profesional tetap menyajikan suasana yang tak habis-habisnya di explorasi dalam sebuah foto.

Tulisan sebelumnya: Prambanan, Candi Hindu Terindah di Dunia telah menguraikan lebih detil tentang Kompleks Taman Wisata Candi Prambanan. Silahkan dibaca jika berkenan.

Untuk kali ini, saya akan mengangkat tema khusus berupa wallpaper foto-foto Candi Prambanan dalam nuansa hijau (Green Prambanan Temple). Sudut-sudut candi akan didampingkan dengan nuansa hijau rumput atau pepohonan, sehingga akan lebih nyaman dipandang mata. Kesan keras dan gersang akan berganti menjadi ketegaran dalam balutan kelembutan.

Wallpaper pertama, adalah sebuah gerobak sapi yang terletak di taman berada di arah timur laut Candi Prambanan, yang telah siap di download untuk dipasang sebagai wallpaper pada notebook maupun perangkat mobile.

Wallpaper Gerobal Sapi dengan latar belakang Candi Prambanan

Wallpaper Gerobak Sapi dengan latar belakang Candi Prambanan

Silahkan download Wallpaper Gerobak Sapi di :

Wallpaper kedua adalah Candi Patok, Candi kecil yang terletak di sudut empat penjuru mata angin kompleks Candi Trimurti Prambanan.

Wallpaper Candi Patok dan pohon yang terletak di salah satu sudut Candi Prambanan

Wallpaper Candi Patok dan pohon yang terletak di salah satu sudut Candi Prambanan

Silahkan download Wallpaper Candi Patok di :

Wallpaper ketiga adalah Candi Lumbung yang di foto dari arah depan, dengan sepasang arca Gupala, raksasa penjaga pintu gerbang.

Wallpaper Candi Lumbung

Wallpaper Candi Lumbung

Silahkan download Wallpaper Candi Lumbung di :

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please fill in a CAPTCHA for security: *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.